Kunjungi Penderita Kanker, Indra Bekti Ajarkan Anak Peduli Sesama

Rabu, 23 November 2016 - 08:01 WIB
Kunjungi Penderita Kanker, Indra Bekti Ajarkan Anak Peduli Sesama
Kunjungi Penderita Kanker, Indra Bekti Ajarkan Anak Peduli Sesama
A A A
JAKARTA - Indera Bekti mengajarkan anaknya untuk peduli terhadap sesama. Hal itu dilakukan saat mengunjungi anak-anak penderita kanker yang bernaung di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jakarta.

"Kadang aku ajak juga anak-anakku ke mereka. Aku berharap mereka punya rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama," kata Indra.

Kebetulan presenter kondang ini ditunjuk menjadi Duta Kanker Indonesia. Kesempatan itu dimanfaatkan untuk mengajarkan kepada anaknya, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor tentang kehidupan.

Indra sendiri tersenyuh saat melihat anak-anak penderita kanker yang memang membutuhkan perhatian lebih. Saat itu dia merasa bersyukur nasibnya lebih beruntung dari anak-anak tersebut. Artis yang mengawali kariernya di acara Tralala Trilili bersama Agnez Mo ini mengatakan anak-anak itu sangat membutuhkan pertolongan dari semua pihak. Untuk itu dia melibatkan banyak rekannya sesama artis untuk ikut membantu.

"Keterlibatan para artis cukup besar, kemarin waktu aksi gundulkan kepala mereka ikutan. Sekarang saya melibatkan mereka lagi," ungkapnya.

Untuk diketahui, berdasarkan data Childhood Cancer International (CCI), setiap tiga menit seorang anak menjadi penderita kanker, 20 orang anak setiap jam, dan 480 anak setiap harinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3712 seconds (0.1#10.140)